KTP ganda, Warga Heboh

Famiko: Saya Tidak Ada Minta Diuruskan KTP kepada Oknum Caleg Nasdem 

Famiko: Saya Tidak Ada Minta Diuruskan KTP kepada Oknum Caleg Nasdem 
Bukti dua KTP Ganda Milik warga yang diantar Tim Sukses oknum Caleg Madden dapil IV Deli Serdang. (foto: pab-indonesia.co.id/ Bambang)

SUNGGAL,(PAB)----

Mendapat KTP  Ganda, Warga Dusun ll B, Jalan Besar Tanjung Selamat Gang Rahmad Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal  Kabupaten Deli Serdang, Fahmiko merasa terkejut  dan kwatir akan menimbulkan effek buruk terhadap data kependudukannya. 

Fahmiko mengaku dirinya mendapat KTP dari tim sukses caleg DPRD Deli Serdang Dapil lV dari partai Nasdem, padahal Famico tidak ada meminta pengurusan  dengan pihak caleg dari partai tersebut dan Famico sebelumnya telah  memiliki KTP. 

"Jadi saya sekarang memiliki  KTP ganda , perlu saya tegas kan bahwa saya tidak ada berubungan apa lagi bermohon untuk pengurusan KTP dengan BB caleg partai nasdem tersebut" tegasnya.

Fahmico menambah kan kekecewaan nya atas pencurian datanya di dinas ke pendudukan dan catatan sipil (Discapil) Deli serdang, untuk kepentIngan Pollitik .

Hal serupa juga dialami  Mahany warga Dusun ll B, warga yang sama dengan Fahmico dan Mahany  menyatakan kekecewaan nya karena Data  dan KTP -nya bisa saja di salah gunakan.

"Saya pun Tak pernah berurusan maupun berhubungan dengan  pihak Caleg Partai Nasdem tapi KTP saya Bisa Terbit dan di titipkan dengan anggota keluarga saya di rumah sambil meninggal kan Kartu Caleg dan sosialisasi cara pencoblosan surat suara ",Tegas nya .

Sementara caleg Nasdem Dapil lV ,saat di beri tahukan  hal ini melalui WA. minggu (31/3/19) menyatakan sedang sibuk lagi mengikuti acara .dan Belum bisa Memberikan Keterangan (BAM/Tim)

Berita Lainnya

Index